Halaman

Jumat, 14 Desember 2012

FanFic - JUST LOVING YOU

Author : Dewi T sila (kekasihsehun #plak) / the owner this blog^^
Genre : all genre
Line : other old
Cast :
1.Oh Sehun a.k.a Sehun
2.Im Ji Eun a.k.a kamu
and other member Exo-K


Scrip :
Di sini Ji Eun (kamu) seorang gadis berumur 20 th , dan sedang bersekolah di Universitas korea

-Sehun and all member disini juga sudah berumur 20 th keatas , biar seimbang gitu ^^
di FF ini mereka tetap menjadi seorang EXO - k yang sangat terkenal.


***







Terlihat 2 orang namja yang tinggi semampai sedang bercengkrama di atas balkon teras tempat tinggalnya .
mereka terlihat sangat dekat ,, omona mereka tidak sedang berpacaran kan :D
tiba-tiba ada seorang namja yang tak terlalu tinggi mendekat ke arah mereka dengan tertawa bahagia
"sehuuun-aah.. lihat ini .." kata namja yang bernama D.O dengan memberikan satu kotak yang lumayan besar
sontak 2 namja itu langsung mengeriyitkan alisnya , dan menatap D.O heran
"yaakk.. coba lihat ini kai .. sehun sangat beruntung!!" kata nya lagi dengan membuka kotakan itu
"apa ini ?? mwoo.. ini figura foto yang berisi ratusan foto sehun.. hwaa kereen " kata kai tak kalah bahagia . lol
sontak sehun langsung merebut kotakan yang ada di tangan D.O ,, lalu dia membukanya . sejenak wajahnya langsung berubah menjadi tawa lebar .. dia sangat kaget
"wooow.. siapa yang memberi ini ?? apa fans ku ??" tanya sehun dengan wajah yang masih tersenyum
"molla.. tadi menejer lee yang memberikanya .. dia bilang sih iya dari fans nona-nona mu " jawab D.O dengan berlalu pergi meninggalkan sehun dan kai

***

"huuufftt... akhirnya .. aku sudah mengirimkan figura foto itu pada sehun.. kyaaaa ,, semoga hadiahku itu sampai di tanganya .. aku sudah susah payah membuatnya .. tapi gwechana :D aku sangat senang dengan ini semua .. hahaha i love you sehuniee.." ucap gadis yang bernama Ji Eun (kamu) dengan merebahkan tubuhnya di sofa depan TV

"ndrrt..ndrrtt.." tiba - tiba ponselnya bergetar , yang sampai membuatmu hampir terjatuh karena kaget . lalu dengan cepat kau angkat
"yoboseo hyejin ??"
"...."
"ohh .. hemm hemm nee ne .. gwechana ,, aku bisa ke sana sendiri"
"....."
"ne ,, paypay..*kliik*" kau menutup telfon lalu kembali berbaring di sofa

"ahhhh.. dasar hyejin , dia lebih memilih jung dari pada aku temanya sendiri.. berati aku harus ke SMENT sendirian .. hwaaa tidaaakk >.< umpatmu kesal dengan berdiri di atas sofa , dengan mengacak-acak rambutmu sendiri

***

Dorm EXO-K

"kai sore ini temani aku keluar ya .. sebentar saja " ajak sehun
"ne .." jawab nya dengan terus bermain game

-- waktu berlalu

"hwaa sudah jam 5 .. bagaimana ini ?? aaku bisa telat .." gertakmu cemas dengan memakai sepatu

lalu setelah selesai , kau langsung berlari ke halte bus untuk menunggu .. tapi siaal .. sudah hampir 10 menit , bus tak kunjung datang
"ohh tuhan tolong aku ..bagaiman ini ?? lkalau aku terlambat bisa-bisa aku kena hukuman !!" katamu histeris dengan meremas erat wajahmu

"hay kau tidak papa ??" tiba-tiba ada suara namja yang terdengar di telinganya . sontak kau langsung mendongkakan wajamu pada arah suara .
"haaa.. ka-kauuu.." katamu gugup



sesaat raut wajahnya tersenyum setelah membaca isi suratnya

flash back END --

"hey sehun-ah .. kaja kita pulang .. malah melamun " umpat kai dengan menepuk bahu sehun
"eh .. iya iya .." jawabnya sedikit kaget
lalu mereka pergi meninggalkan taman itu

***

"mianhe .. jeongmal mianhe mister .. tadi di jalan saya bertemu dengan orang gila .. jadi saya telat .. mianhe ne mister jangan hukum saya .." pintamu khawatir saat kau sudah sampai di depan SMENT dan beretemu dengan Mr.kim .. dosen di kampus mu
"aishh .. ne aku maafkan .. tapi ingat jangan sampai terlambat lagi .. ini bukan kampus Im Ji Eun ..!! ini Agensi ne !! perusahaan .. you understand with my say ??!!" bentaknya lirih
"ne.. ne mr.kim .. saya mengerti .." jawabmu sedikit takut
"ya sudah .. kajja kita masuk .. kita sudah di tunggu oleh menejer Sment "

dengan rasa marah dan kesal kau pun berjalan mengikuti mr.kim .. tapi upps
*braak* karna kau berjalan menghadap ke bawah kau menabrak seseorang namja
"aa.. mianhe .. mianhe .tuan .." katamu dengan menunduk
"ne .. gwechana .." jawabnya lalu pergi dari hadapanmu
"khamsahamnida .." katamu lagi dengan mengangkat tubuhmu
"emm .. sebentar sepertinya .. aku mengenalii suara itu .." pikirmu dengan mengingat-ingat suara orang itu .. lalu dengan cepat kau berbalik ke arahnya
"kyaa.. di-dia.. o..oh se-sehun .. hwaaaa" teriakmu dalam hati ..
lalu dengan cepat kau berlari menegejar sehun ,, tapi niatmu terurungkan karna mr.kim melihatmu amau peri

"heyy Ji Eun !! kau mau kemana eoh ?? kita sudah telat ini !! malah kau mau pergi" gertaknya kesal dengan menarik rambutmu :D







To Be Continue...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar