Halaman

Selasa, 23 April 2013

Just Loving you chapter 2


Title : Just Love You

Author : Dewi T Sila [istri sahnya sehun #plak]

Genre : komedy , romance . sad and all genre (all in here :D)

Cast :

-Oh sehun a.k.a sehun

-Im Hyo Seo a.k.a Seo

-Kai

-Baekhyun

-Suho

-D.O

-Chanyeol

-Hyejin (sahabatmu)

-and all other in here

 

 

NO COPAS !!

NP : Disini cast kamu nya di ganti nama ya jadi Seo (seyo/se’o)

-

-

-

-

-happy reading chingu ^^

-

-

-

-

-

 

 

   “hey Im Hyo Seok.. kau mau kemana eoh ??” panggil Mr.kim dengan menarik rambut panjangnya

    “aa..emm.. aku .. aku aku hanya..” jawabnya gugup

    “ahh .. sudah . ayo cepat masuk ..” bentak Mr.kim dengan terus menarik rambut Seo

   “aa..aww iya mister .. tapi lepaskan rambutku , sakiit..” rintihmu dengan menyingirkan tangan Mr.kim dari rambutmu

 

***

 

     Di dalam ruangan yang berdominasi warna putih itu Im Hyo Seok atau sering di panggil Seo terduduk berhadapan dengan menejer SMENT yang sangat killer badai :D

    “aiish .. menakutkan sekali orang ini .. wajahnya seperti penjahat kelas kakap .. hiii.. aduh..aduuh .. aku kebelet pipis .. aduuh gimana nih ..” gumamnya denga menahan rasa kepi

Mr.kim ternyata sedang memperhatikan Seo dengan sangat heran

     “hey Im Seo-ah , kau kenapa ??” bisik mr.kim

     “ee..ee.. itu mister .. aku kebelet ehh maksudnya pengen ke kamar kecil .. mau buang hajat kecil . boleh kan mister ?? sebentar saja .. yaa.. jeball..” katanya dengan wajah memelas

    “aiish kau ini .. tahan saja !!” gertaknya

--

    “ehem..ehem...” tiba-tiba menejer SMENT berdehem karna melihat Seo dan mr.kim berisik sendiri

Mendengar deheman menejer SMENT sontak meraka langsung menoleh ke arah suara lalu tersenyum pada sang menejer

     “mister .. jeball .. aku sudah tak tahan ..” bisiknya lagi dengan menginjak kaki mr.kim

    “aww..” teriaknya kaget , lalu dia segera menutup mulutnya

     “hey apa yang kau lakukan ??” tanya mr.kim lirih dengan melotot ke arah Seo

     “ehem .. sebenarnya ada apa dengan kalian ??” tanya menejer itu dengan wajah kesal

     “pak menejer yang terhormat .. aku hanya ingin ke kamar kecil , aku sudah tak tahan .. sebentar saja ya pak menejer .. khamsahamnida..” katanya langsung dengan menunduk . belum sempat menejer itu menjawab , Seo sudah ngibrit pergi dari dalam ruangan itu

 

   ***

 

“ahhh .. leganya .. hahaha mianhe mr.kim :D” ucapnya dengan senang

Lalu dengan santai dia berjalan melenggang ke sana kemari , tapi tiba-tiba langkah nya terhenti pada satu ruangan yang pintunya terbuka sedikit . dengan mengendap-ngendap Seo mendekati celah pintu itu .. dan kyaa betapa kagetnya dia saat dia tau bahwa yang ada di dalam ruangan itu adalah EXO-K yang sedang berlatih dance

    “aaa .. se..sehuun .. omonaaa .. dance nya keren sekali” teriaknya histeris di dalam hati

Dengan hati yang masih berloncat-loncat dia tetap diam di celah pintu itu , rasanya dia sangat ingin berteriak dan memeluk sehun :D tapi itu tidak mungkin

 Karena sudah tak tahan Seo pun keceplosan berteriak dengan keras

    “sehuuuunnn” teriaknya keras dari balik pintu

Sontak sehun dan member exo-k lainya langsung menoleh ke arah suara

    “uppps.. aahh pabo !! bagaimana ini ??” gertaknya cemas dengan menyenderkan tubuhnyadi balik pintu supaya tak terlihat dari dalam

     “tap..tap..tap..” terdengar suara langkah kaki sedeng berjakan kerahnya

     “ahh aniyyaa .. eottokhe ??” gumamu semakin cemas saat mendengar suara langkah kaki itu

     “IM HYO SEOK...!!” tiba-tiba ada mr.kim yang melihat nya lalu dia memanggil Seo dengan keras

     “omona ..omona.. mr.kim .. ??kyaa tolong aku ..” gertaknya semakin bingung

Suara langkah kaki itu semakin terasa dekat

    “aigoo .. mr.kim .. kenapa kau bertriak-triak memanggil sehun .. jangan seperti itu mister .. malu ..” kata Seo berpura-pura saat sehun dan lainya sudah sampai di ambang pintu

     “aiishh .. siapa yang bertriak memanggil sehun .. tadi aku memanggilmu Seo .. Im Seo ..” bentak mr.kim dengan menatap Seo heran

      “ahh sudah tak papa .. aku tau kok mr.kim kalau mister sangat mengidolakan oh sehun .. aduuh maafkan dosen ku ini ya sehun ,kai , baekhyun , suho . D.O , chanyeol .. dia memang suka berteriak-teriak kalau melihat namja yang tampan ..” kata Seo lagi dengan menundukan kepala pada mereka

      Sontak mereka dan mr.kim menatap Seo heran

      “benar .. aku tak bohong .. iya kan mister ??” ucapmu meyakinkan

      “mwoo ,, apa yang kau katakan IM SEO !!” bentaknya dengan melotot ke arah Seo

      “sebentar .. sebentar .. tadi kalau aku tak salah dengar .. spertinya yang memanggil sehun itu suara yeoja ..” sahut baekhyun dengan menatap Seo curiga

Sejenak Seo diam dan berfikir

      “emm .. yaa mr.kim itu kalau sedang berteriak memang seperti wanita .. ya seperti yang tadi aku katakan kalau dia melihat namja tampan dia akan berteriak .. mungkin jiwa wanitanya keluar ya hahaha .. ohh mr.kim ingat anak istri mu di rumah .. haduuh kasian sekali ya dia .. maafkan dia ya” katanya dengan mengelus bahu mr.kim

    “hahahaha yang benar saja ” kata mereka kompak dengan menatap ngeri mr.kim

    “IM HYO SEOK!! sudah cukup .. maafkan aku , ini tidak sperti yang dia bilang , dia memang gadis yang gila .. sekali lagi maafkan kami ne” kata mr.kim dengan menunduk kepada mereka , lalu dengan cepat dia menarik Seo dari hadapan sehun dan lainya

      “ee ..ehh.. aduuh jangan hiraukan dia .. maafkan ahjusi ini .. dia memang sedikit gi ..awww” bisiknya dengan berbalik kerah exo , tapi belum selesai dia berbicara , telinganya sdah terkena jeweran mr.kim

 

   “hahaha ada ada saja dua orang itu ..” kata baekhyun dan chanyeol bersamaan

 

***

 

   Di dalam sebuah apartemen yang cukup mewah ini tinggalah seorang wanita yang berparas cantik , rambutnya panjang hitam , berponi depan dan tingginya 171  (indo korea dan indonesia ) .

    “hwaaa hye jin-ahh .. aku tidak lulus skripsi dari mr.kim ..” teriaknya dengan mengguncang-guncang lengan sahabatnya itu

    “yak .. kau juga yang salah .. kau tau kan ?? kemarin kesempatan terakhir kau harus bersikap baik , lembut dan sopan .. eh ini malah kau membuat mr.kim struk mendadak” umpatnya dengan menatap Ji eun heran

   “yaa .. lalu aku harus bagaimana ??” tanya nya dengan berjalan ke arah jendela yang besar

    “apa aku harus mengulangi kuliah 2 tahun lagi di sini ?? ahh aku tidak mau ..” katanya frustasi dengan membentur-benturkan keningnya ke kaca jendela

    “molla seo .. terserah kau ” jawabnya dengan menatap Saeo melas

Sejenak Seo diam dan matanya memandang seluruh kota seoul  yang terliaht jelas dari jendela apartemen nya

     “aku akan melanjutkan study ku di LA” ucapnya dengan berlalu pergi dari hadapan hye jin , lalu dia merebahkan tubuhnya di atas ranjang

Mendengar perkataan sahabatnya , sontak mata hyejin langsung membulat sempurna . lalu dia berjalan ke arah Seo

     “LA ??” tanyanya heran

Seo hanya mengangguk , lalu dia menutpi seluruh tubuhnya dengan selimut tebal dan membenamkan wajahnya oada selimut itu .. mungkin dia menyembunyikan air matanya dari sahabatnya itu

      “Seo-ah .. apapun yang terbaik dan membuatmu bahagia , aku akan selalu mendukungnya .. jadi kau jangan seperti ini ne .. mana Seo yang aku kenal ceria itu ” kata hyejin menyemangati dengan mengelus punggung Seo lembut

Sesaat Seo diam lalu dia segera memeluk sahabtanya itu

    “gomawo hyejin-ah .. kau memang sahabtaku ..” katanya dengan suara parau

     “cheomanayo chagii .. kau juga sahabat terbaiku .. oh iya .. kemarin kau sudah menemui pangeran mu di taman ??” jawab hyejin lalu di lanjtkan bertanya

Mendengar pertanyaan hye jin . Seo langsung melepas pelukanya lalu dia diam dan berfikir

     “jangan bilang kau lupa ?? ”

Seo masih tetap berfikir dengan mengusap air matanya yang ada di pelupuk mata

     “taman .. kau memberi taunya di surat narsismu ..” kata hyejin mengingatkan Seo

      “aigooo .. jin-ah .. aku lupa .. aahh ,, apa dia kemarin ke taman ya ?? aku rasa tidak mungkin” umpatnya histeris dengan mengacak rambutnya sendiri (suka banget ngacak-ngacak rambut ya haha)

      “aigoo yang benar saja .. kau gila Se’o ..” umpat hyejin tak kalah histeris

 

***

 

     “besok kita ada show di inkigayo , jadi malam ini tidak ada yang boleh keluar .. oke !!” kata suho dengan berdiri diatas sofa

     “ne hyungku yang paling tampan..” jawab D.O dan baekhyun berjamaah (?)

      “mwo tampan ?? aku tak salah dengar ” celetuk chanyeol tiba-tiba yang sedang asik mendengarkan musik

      “aniya .. itu fakta kalau aku yang tertampan disini .. hahaha” kata suho dengan pedenya

      “uhuk .. kau bilang apa ?? coba ulangi lagi ..” sahut sehun dengan berdiri di sebelah suho

       “aku yang tertampan disini :3 ” jawabnya dengan tersenyum malu

      “haha..hahahaha.. ” tiba-tiba saja sehun tertawa saat melihat raut wajah suho

      “aiishh .. mengejek sekali kau sehun ..” umpat suho kesal dengan merangkul bahu sehun

     “aniya hyung .. aku tak mengejek mu .. ya memang aku akui kau sangat tampan .. tapi..” katanya dengan menahan tawa , lalu dia menghentikan ucapanya dengan turun dari sofa

     “tapi .. tak lebih tampan dariku .. hahaha” lanjutnya dengan berlari menjauh dari suho

     “aiiishh .. sehun-ah .. liat saja nanti kalau mau tidur ,, tak akan aku beri tempat tidur ” gertaknya dengan berteriak dari atas sofa

--

 

     “kenapa tak ada makanan ?? D.O aku lapaaar ..” teriak kai dari dalam dapur

Mendengar teriakan kai , D.O yang sedang asik menonton TV  langsung berlari ke dapur

     “mwo tak ada makanan ?? tapi tadi aku baru saja masak ” jawabnya heran dengan membuka lemari makanan

      “mana buktinya .. hwaa aku sangat lapar ..” rengeknya dengan bersandar di lemari

    “aiishh , kenapa bisa habis ..padahal semuanya sudah makan.. trus siapa yang memakanya ..??” gumam D.O dengan masih terheran-heran

Sejenak mereka berfikir dan saling bertatap

     “sehuuuuunnn..” teriak mereka berdua kompak

 

    *gubraak*

Mendengar teriakan Kai dan D.O , sehun yang sedang bersender di kursi pun terjatuh karna saking kaget nya

     “sehuuunnn..” teriak mereka lagi dengan berjalan mendekat ke arah sehun , tapi buru-buru sehun pindah dari tempatnya

      “kemana dia ?” tanya kai dan D.O bersamaan pada baekhyun yang sedang menonton TV

      “berlindung pada hyungnya ..” jawab baekhyun singkat karena dia sedang serius menonton Film kesukaanya

     “aiishh .. selalu seperti itu .. dasar magnae” gumam kai dengan terduduk lemas di sofa

      “sudah tenang saja .. biar aku masakan lagi untukmu ..” kata D.O dengan berjalan ke dapur

    “jeongmal ?? waaa gomawo amma kkk~” sahut kai dengan sangat senang

     “ne cheonma ” jawabnya

 

   ***

 

Waktu berlalu dengan cepat , tak terasa sang surya telah menampakan senyumnya di bumi bagian timur .. terlihat 2 orang gadis sedang berlari-lari di taman .. dengan wajah yang sangat bahagia ..

 

    “seo .. apa kau yakin mau ke LA ??” tanya hyejin di tengah-tengah lari mereka

    “ne .. aku sudah sangat yakin .. waeyo ??” jawabnya dengan tersenyum , lalu di lanjutkan dengan bertanya

     “emm .....” gumamnya ragu

 

===TO BE CONTINUE===

 

UDAH BACA JANGAN LUPA LIKE YA :D

Hargai mimin disini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar